Saturday 24 August 2013

Pesanan Marijol Untuk Seminar Mahasiswa

Untuk mahasiswa/i seminar skripsi merupakan sesuatu yang pasti akan dihadapi. Pastinya mahasiswa ingin acara seminar mereka berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan yang tidak akan pernah dilupakan, untuk si Mahasiswa yang seminar sendiri ataupun teman teman Mahasiswa yang menghadiri seminarnya. 

Normalnya snack pada acara seminar Mahasiswa berupa roti, kue, gorengan. dan Nasi Box. Tentu saja, jika snack yang dihadirkan begitu begitu saja untuk menghadirkan sesuatu yang berkesan sangatlan sulit. Alhamdulillah, saat ini banyak mahasiswa yang sudah berani tampil beda dalam masalah snack seminar ini. Mereka mulai memilih alternatif snack lainnya selain yang sudah disebutkan diatas. Yah, salah satunya adalah Martabak Mini. 

Siapa sangka, jajanan Martabak Mini yang kesannya pasaran dan murahan kini menjadi jajanan ekslusif dan pantas untuk dijadikan snack acara yang formal sekalipun. Gak percaya? Dibawah ini kami mempunyai penampakan gambar salah satu Marijol Martabak Mini pesanan Mahasiswa:



Bagaimana? Anda tertarik untuk memesan Marijol Martabak Mini sebagai snack di acara Anda?
Silahkan kontak Management kami: 087889930405 (SMS Only)

Untuk info Franchise dan Master Franchise, bisa dibuka link ini dan ini

Salam Hangat,
Marijol Management

Baca yang ini juga yah.....

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Yah ^_^