Saturday 9 February 2013

Pesta Martabak Mini

Pesta Martabak Mini. Keju Chocolicious
Sedang marak saat ini pemberitaan dimedia terkait Pesta Narkoba yang melanda dunia selebriti Tanah Air. Sangat disayangkan memang, mereka yang muda, terkenal, dan potensial harus rela "menyerah" kepada godaan Narkoba. Anyway, Pesta Narkoba itu sendiri tidaklah menghasilkan manfaat kecuali sangat sedikit sekali dan sesaat sedangkan kerugian/dampak nya sangat banyak. 

Kami berfikir, daripada melakukan Pesta Narkoba (baca: narik kolor bapak) yang sarat akan keburukan dan kejelekan kenapa mereka-mereka (selebriti kita dan semua pecandu narkoba) tidak melakukan Pesta Martabak Mini saja?? Kami berani menjamin 101% orang yang melakukan Pesta Martabak Mini tidak akan digrebek/ditangkap BNN. Malahan anggota BNN akan ikutan join! Percaya deh  ^_^


Sebagai perbandingan saja, berikut kami lampirkan perbandingan antara Pesta Narkoba dan Pesat Martabak Mini:

Pesta Narkoba:
  1. Mahal, kudu nyiapin duit yang tidak sedikit. Awalnya memang pengedar memberikan secara gratis, tapi seterusnya.....??? You know lah!
  2. Bikin Badan Kurus, 
  3. Dibenci Masyarakat
  4. Bikin kecanduan, kecanduan dalam artian yang negatif. Karena ketika sudah kecanduan Narkoba pecandu akan sulit sekali berhenti meskipun sangat ingin sekali berhenti menggunakannya.
  5. Nyawa menjadi taruhannya
Pesta Martabak Mini:
  1. Murah Meriah, hanya seharga Rp. 2000/pcs saja mereka sudah bisa melayang-layang karena nikmat dan lezatnya Martabak Mini
  2. Badan jadi sehat dan gemuk, tidak ada efek membuat badan menjadi kurus pada Martabak Mini. Malahan pecandu Martabak Mini bisa jadi gemuk dan sehat jika setiap hari melakukan "Pesta".
  3. Di senangi Masyarakat. Kalo anda sedang mengadakan Pesta Martabak Mini undanglah masyarakat sekitar, kami jamin 101% masyarakat akan senang tidak ada kebencian.
  4. Bikin kecanduan. Hanya ini "persamaan" antara Pesta Narkoba dan Pesta Martabak Mini. Cuman bedanya kecanduan yang ditimbulkan Martabak Mini adalah kecanduan yang sifatnya positif. Rasanya yang empuk, tekstur yang lembut, rasanya yang "suka suka loe" bikin pecandunya melayang-layang karena nikmat tiada tara.
  5. Tidak ada yang dipertaruhkan sama sekali
Jadi kawan, masih mau Pesta Narkoba??!! Kalo saya Ogah, mending Pesta Martabak Mini deh!!

Salam Hangat, 
Marijol Management

Baca yang ini juga yah.....

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Yah ^_^